Info Sinertour
okkkk

Tips umrah aman dan nyaman

Tips umrah aman dan nyaman

19/11/2019
494 view


Bagaimana caranya agar merasa aman dan nyaman saat umroh ? Ada beberapa point penting yang harus di ketahui . Berikut tips point & penjelasannya :

1.       Cari travel umrah yang terpercaya.

Banyak orang Indonesia yang ingin sekali pergi ke tanah suci, dan oleh sebab itu

Banyak oknum- oknum yang tidak bertangung jawab, seperti kasus penipuan terhadap jasa umrah, dan kita harus cermat memilih travel umrah yang terpercaya.

2.       Siapkan kondisi fisik

Umrah perlu tenaga dan kondisi fisik yang baik, agar bisa menjalani rangkaian Umrah yang

Akan di jalani.

3.       Faktor keamanan dan keyamanan

Pastikan anda tidak meninggalkan hotel tanpa identitas. Passport biasanya akan ditahan oleh pihak hotel atau pendamping/mutawwif karena faktor keamanan. Sebagai gantinya, anda akan di bekali ID Card yang berisi informasi tentang anda, hotel, travel Umrah , maupun nomer telepon pendamping/mutawwif. Ini sangat penting dan wajib anda ikuti. Bawalah ID card itu kemanapun anda pergi saat keluar hotel.

4.       Packing barang yang akan di bawa

Disarankan agar anda tidak membawa terlalu banyak baju. bawa hanya secukupnya saja. Hal yang perlu di perhatikan adalah musim. Ada 2 musim di Arab Saudi, musim dingin dan musim panas. Saat musim dingin, anda harus membawa jaket dan pakaian tebal. Suhu bisa mencapai 10 -- 15 derajat. Kaos tangan, kupluk dan jaket wajib anda bawa. Tanyakan juga ke pihak travel jarak antara hotel dan mesjid, baik di Mekkah maupun Medinah jika anda menggunakan jasa travel.

itu dia beberapa tips penting saat berangkat Umroh, dan jika anda inggin berumroh siliah kan kunjungi www.sinertour.com